Ayah Meghan Markle Saksikan Pernikahan Putrinya Lewat Televisi

Andira Putri | 20 Mei 2018 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Meghan Markle, Thomas Markle, tidak bisa menghadiri pernikahan putrinya dengan Pangeran Harry di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris, pada Sabtu (19/5).

Ayah Meghan Markle absen karena masih menjalani proses pemulihan pasca operasi jantung. Posisinya digantikan oleh Pangeran Charles dalam pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Walaupun absen, Thomas Markle tetap menyaksikan pernikahan Meghan Markle. “Dia menonton proses pemberkatan lewat televisi sambil berbaring di tempat tidur. Dia masih menyembuhkan diri dari operasi jantung,” berikut penuturan situs TMZ.

Thomas Markle juga tidak berhenti berhubungan dengan Meghan Markle. Thomas Markle sempat menulis pesan kepada putrinya sebelum pernikahan dengan Pangeran Harry digelar.

“Dia mengirimkan pesan untuk Meghan Markle hari ini. Isi pesannya adalah ungkapan cinta dari Thomas Markle kepada Meghan Markle,” berikut pernyataan di situs TMZ.

Di samping itu, Thomas Markle turut menyampaikan pesan kepada Meghan Markle dan Pangeran Harry setelah menikah lewat situs TMZ. Thomas Markle ingin keduanya bisa berbulan madu serta bersantai. 

“Sekarang saya berdoa Harry dan Meghan bisa pergi berbulan madu dengan enak. Mereka kemudian bisa beristirahat dan bersantai,” pungkas Thomas Markle.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait