David Beckham Bangga Lihat Pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle

Andira Putri | 20 Mei 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - David Beckham buka suara tentang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle lewat Instagram pada Minggu (20/5).

David Beckham ikut datang ke prosesi pemberkatan di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris, sehari sebelumnya. David Beckham hadir bersama Victoria Beckham.

David Beckham bersuka cita menyambut pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle. David Beckham bangga melihat bagaimana Pangeran Harry kini sudah tumbuh dewasa.

“Hari yang membanggakan untuk negara kami! Ketika melihat Harry bahagia, dia membuat kami bangga terhadap sosoknya...hari yang indah!” tutur David Beckham sambil mengunggah foto pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Setelah itu, David Beckham mengajak netizen untuk bernostalgia terhadap masa kecil dan remaja Pangeran Harry. David Beckham mengunggah dua foto jadul sang pangeran.

Foto pertama menghadirkan Pangeran Harry dan William tengah menggendong seekor marmut. Pangeran William berpose serius. Sementara Pangeran Harry justru melirik jahil ke arahnya.

Foto kedua menampilkan Pangeran Harry sudah beranjak remaja. Pangeran Harry tengah berjongkok tanpa menghadap kamera. Kemudian bocah kulit hitam berdiri di belakangnya.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait