Meghan Markle Nikah dengan Pangeran Harry, Suami di Serial Suits Tulis Pesan Ini

Andira Putri | 20 Mei 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry di Kastil Windsor, Inggris, pada Sabtu (19/5) turut dihadiri oleh Patrick J. Adams.

Patrick J. Adams merupakan lawan main Meghan Markle dalam serial Suits. Mereka beradu akting selama tujuh musim hingga April 2018.

Patrick J. Adams dan Meghan Markle kemudian memutuskan untuk hengkang. Dalam episode terakhir, mereka diceritakan menikah dan pindah ke kota lain.

Sebagai suami dalam Suits, Patrick J. Adams merasa aneh melihat Meghan Markle menikah di dunia nyata. Hal ini terungkap lewat unggahan di Twitter pada Jumat (18/5).

“Saya akan tidur lalu memikirkan hari aneh, tidak nyata serta luar biasa yang dialami teman saya Meghan besok,” ujar Patrick J. Adams.

Meski begitu, Patrick J. Adams tetap berbahagia atas pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Pemain Suits ini berharap mereka bisa terus saling mencintai.

“Meghan - dimanapun kamu berada - kami merasa sangat beruntung bisa berada disini untuk melihat kalian berdua melangkah bersama ke jenjang bersejarah. Semoga kalian saling mencintai dengan sungguh-sungguh dan hidup bahagia,” tutur Patrick J. Adams.

Di samping Patrick J. Adams, Meghan Markle juga mengundang deretan pemain Suits lain. Mereka adalah Gabriel Macht, Sarah Rafferty, Gina Torres, hingga Rick Hoffman. Semuanya kompak datang berbarengan ke Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait