Bersahabat, Priyanka Chopra Puji Pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran Harry

Andira Putri | 21 Mei 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra ikut datang ke pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris, Sabtu (19/5).

Priyanka Chopra hadir sebagai tamu undangan Meghan Markle. Aktris asal India ini memang bersahabat dengan istri Pangeran Harry sejak lama.

Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry mengundang sejumlah pujian dari Priyanka Chopra. Pertama, Priyanka Chopra terkesan dengan kecantikan Meghan Markle.

“Sekali dalam setiap waktu, ada momen dimana waktu berhenti.. hal tersebu terjadi hari ini.. Kamu, temanku... adalah gambaran keanggunan, kecantikan, dan cinta,” tutur Priyanka Chopra lewat Instagram pada Minggu (20/5).

Kemudian Priyanka Chopra salut karena Meghan Markle telah mengukir sejarah. Tidak mudah bagi Kerajaan Inggris untuk menerima perempuan dari kalangan selebriti, keturunan dua ras serta janda sebagai anggota keluarga mereka.

“Setiap pilihan yang kalian berdua buat dalam pernikahan ini akan menjadi sejarah, tidak hanya karena ini pernikahan kalian, tetapi juga pernikahan ini menjadi sebuah perubahan serta harapan. Ini adalah kedua hal yang sangat dibutuhkan dunia,” lanjut Priyanka Chopra.

Priyanka Chopra pun memanjatkan doa untuk Meghan Markle serta Pangeran Harry. Priyanka Chopra berharap mereka bisa selalu bahagia.

“Terima kasih telah menjadi potret sempurna dari seluruh hal baik..melihat kalian bersatu dan saling mencintai membuat saya begitu bahagia... dan menangis! Saya berharap kalian selalu dilimpahkan kebahagiaan dan kebersamaan..,” tutup Priyanka Chopra.

Seiring dengan pujian dan doa, Priyanka Chopra turut mengunggah foto pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Pasangan ini terlihat berpegangan tangan sambil melangkah keluar Kapel St. George. 

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait