Romantis, Potret Pertama Pangeran Harry - Meghan Markle Sebagai Suami Istri

Andira Putri | 22 Mei 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pihak Istana Kensington telah merilis foto pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai pasangan suami istri pada Minggu (21/5) via Instagram.

Foto diambil di area Kastil Windsor, Inggris. Ini adalah tempat Pangeran Harry dan Meghan Markle menggelar prosesi pemberkatan mereka.

Dalam foto tersebut, Pangeran Harry terlihat duduk di sebuah tangga. Pangeran Harry masih mengenakan seragam militer hitam dari prosesi pemberkatan. Sambil duduk, Pangeran Harry tersenyum lebar ke arah kamera.

Sementara Meghan Markle duduk di depannya. Bahu Meghan Markle dipegang oleh Pangeran Harry. Sama seperti sang suami, Meghan Markle tampak tersenyum lebar. Namun, Meghan Markle berpose ke arah samping.

Meghan Markle juga masih memakai gaun pengantin dari prosesi pemberkatan. Ada perbedaan besar karena kepala Meghan Markle tidak lagi tertutup tudung. Ini membuat sanggul sederhana dan tiara berliannya terlihat jelas.

Seiring dengan perilisan foto tersebut, pihak Istana Kensington juga menyampaikan ucapan terima kasih dari Pangeran Harry dan Meghan Markle kepada publik. Mereka bersyukur bisa berbagi hari bahagianya dengan publik.

"Duke dan Duchess of Sussex (Pangeran Harry dan Meghan Markle) ingin berterima kasih kepada semua orang yang ikut menjadi bagian dari perayaan pernikahan kami pada Sabtu. Mereka merasa sangat bersyukur karena bisa berbagi hari ini dengan semua yang datang ke Windsor dan menyaksikan pernikahan di televisi seantero Inggris, negara Commonwealth, dan seluruh dunia #RoyalWedding," tulis pihak Kensington Royal pada caption foto. 

Selamat sekali lagi untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle!

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait