Trauma Syuting Avengers 3, Josh Brolin Sempat Ogah Main Film Deadpool 2

Yuriantin | 26 Mei 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum selesai syuting Avengers 3, tawaran sebagai Cable menghampiri Josh Brolin. Lelah bercampur kesal dengan proses syuting Avengers 3 yang masih dijalani, Josh berencana menolak tawaran film Deadpool 2.

Namun istri Josh, model Kathryn Boyd membujuknya membaca skrip film yang dibintangi Ryan Reynolds itu.

"Istri saya berkata, 'Kenapa kamu mengeluh? Kenapa kamu tidak membaca skripnya lebih dulu?' Saya membacanya dan dia benar," cerita Josh yang akhirnya jatuh hati pada karakter Cable. 

Meski tak sesulit memerankan Thanos, Josh mendapat tantangan baru sebagai Cable. Karakter mutan yang diadaptasi dari komik ini digambarkan punya badan kekar dengan lekukan otot yang menonjol. Sebagai aktor, Josh harus bisa  menyerupai Cable. Hanya diberi waktu 11 minggu, Josh dituntut membentuk otot tubuhnya.

"Saya berolahraga 3 jam dalam sehari dan tidak mengonsumsi gula," Josh membeberkan latihannya.

Hasilnya, otot tubuh Josh tampak meyakinkan kala berperan sebagai Cable.

Totalitas aktor yang memulai karier sejak tahun 1985 ini dipuji petinggi studio Marvel maupun 20th Century Fox. Kepala studio Marvel, Kevin Feige juga menyanjung akting Josh yang natural.

"Dia (Josh) punya hubungan emosional yang membuat orang merasa terkoneksi. Hal ini yang kami cari. Saya menikmati bagaimana dia bisa langsung menyelami karakter," ucap Kevin.

Sutradara Deadpool 2, David Leitch punya pendapat serupa. "Kami tak mungkin mendapatkan aktor lain yang bisa memerankan Cable sebaik Josh. Kami syuting kemarin malam dan ikatan keduanya (Josh dan Ryan) sangat luar biasa. Saya sungguh bersyukur," ungkap David ketika proses syuting Deadpool 2 tahun lalu.

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait