Kisah di Balik Foto Pertama Meghan Markle - Pangeran Harry Sebagai Suami Istri

Andira Putri Jumat, 25 Mei 2018 08:45:01
Pangeran Harry - Meghan Markle. (People)

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry melakukan sesi pemotretan pertama mereka sebagai pasangan suami istri pada Sabtu (19/5).

Foto Meghan Markle dan Pangeran Harry dibidik oleh Alexi Lubomirski. Sang fotografer mengambilnya setelah prosesi pemberkatan di Kastil Windsor, Inggris.

Hasil foto diunggah oleh akun Instagram resmi Istana Kensington pada Senin (21/5). Foto memperlihatkan Meghan Markle dan Pangeran Harry tertawa sambil duduk di tangga kastil.

Menurut Alexi Lubomirski, foto yang muncul di Instagram terbilang tak terduga. Ini karena foto sebenarnya diambil setelah sesi pemotretan. Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah diperbolehkan beristirahat.

"Saya akhirnya bilang, 'Oke, mari kembali. Kalian bisa kembali melakukan apa yang dikerjakan tadi, tetapi dengar, mari duduk di tangga sebelum kalian pergi,'," kenang Alexi Lubomirski tentang pemotretan tersebut seperti dilansir People pada Rabu (23/5).

Pangeran Harry - Meghan Markle. (People)
Pangeran Harry - Meghan Markle. (People)

Meghan Markle lalu duduk bersama Pangeran Harry. Keduanya asyik bercanda meski merasa kelelahan. Interaksi natural mereka pun dipotret Alexi Lubomirski. 

"Ada momen di mana mereka tertawa setelah bercanda soal kelelahannya dan perasan lega karena acara sudah berakhir. Mereka hanya memandangi satu sama lain dan tertawa. Ini hanya momen yang indah," kata Alexi Lubomirski.

Menariknya, Alexi Lubomirski sempat tidak menyadari keistimewaan foto tersebut. Sang fotografer baru terkesan ketika melihat hasilnya seusai kembali ke hotel.

"Saya baru melihat saat tiba di hotel dan itu luar biasa. Momen yang sangat membahagiakan," tutup Alexi Lubomirski.

(dira/ari)

Penulis Andira Putri
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.