Bertemu Donald Trump di Gedung Putih, Kim Kardashian Harapkan Hal Ini

Andira Putri Kamis, 31 Mei 2018 14:40:00
Bertemu Donald Trump di Gedung Putih, Kim Kardashian Harapkan Hal Ini (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian mengunjungi Gedung Putih, Washington D.C., Amerika Serikat pada Rabu (30/5). Istri Kanye West ini berkunjung untuk menemui Presiden Donald Trump.

Kim Kardashian bertemu Donald Trump untuk membahas perubahan hukuman penjara. Kim Kardashian dikenal aktif menyuarakan dukungan kepada narapidana bernama Alice Marie Johnson.

Alice Marie Johnson adalah seorang nenek berusia 63 tahun yang menerima hukuman seumur hidup. Alice Marie Johnson dihukum terkait kasus narkoba, meski tidak berbau kekerasan. Alice Marie Johnson sendiri sudah 20 tahun mendekam di penjara.

(Twitter)
(Twitter)

Kim Kardashian berharap pertemuan dengan Donald Trump bisa berdampak positif kepada Alice Marie Johnson. Kim Kardashian ingin hukuman Alice Marie Johnson diringankan.

"Saya ingin berterima kasih kepada Presiden Trump untuk waktunya siang ini. Harapan kami Presiden bisa mengabulkan grasi kepada Nona Alice Marie Johnson yang tengah menerima hukuman seumur hidup untuk kasus pertamanya yang berhubungan dengan narkoba tanpa berbau kekerasan," tutur Kim Kardashian via Twitter.

(Twitter)
(Twitter)

Menurut Kim Kardashian, Alice Marie Johnson berhak mendapat kesempatan kedua dalam hidupnya. "Kami optimis tentang masa depan Nona Johnson dan berharap dia serta banyak lagi orang sepertinya akan menerima kesempatan kedua dalam hidup," lanjut Kim Kardashian.

Donald Trump sendiri belum angkat bicara tentang hukuman Alice Marie Johnson setelah bertemu Kim Kardashian.

(dira / wida)


Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore