Film Santet Rela Keluarkan Dana Besar Demi Gandeng Aktris Hollywood Kelly Brook

Altov Johar Rabu, 6 Juni 2018 08:30:00
Kelly Brook dalam Film Santet.

TABLOIDBINTANG.COM - Skylar Pictures menggandeng aktris Hollywood, Kelly Brook, di film terbaru mereka berjudul Santet. Diakui Helfi Kardit, harga yang dikeluarkan pun sangat besar untuk mendatangkan artis asal Inggris tersebut.

"Kelly Brooke sendiri mungkin honornya dia sendiri bisa bikin satu film horor di sini mungkin," ungkap Helfi Kardit, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/6).

Belum lagi bujet yang harus dikelurkan selama Kelly tinggal di Indonesia. Mereka menyedikan hotel bintang 5 untuk Kelly, selama proses syuting berlangsung.

"Untuk Kelly Brooke sendiri tinggal di hotel bintang 5 di Royal Tulip. Kebetulan dimention sama agennya kita," ungkap Helfi.

Helfi menambahkan, tak mengalami kesulitan mendatangkan Kelly Brook, untuk terlibat di film besutannya. Hanya saja, Kelly butuh adaptasi karena perbedaan cuaca dan makanan.

"Mengeluh sih enggak, mungkin masalah makanan ya. Karena syuting juga ada yang di dalam hutan, jadi mungkin home sick juga," pungkasnya.

Selain Kelly Brook, film Santet dibintangi Marcellino Lefrandt, Ayu Dyah Pasha, Jaz Ocampo, Ray Sahetapy, dan Tien Kadaryono. Film Santet dijadwalkan tayang di bioskop pada Oktober 2018.

(tov / gur)


Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.