Begini Gaya Kate Middleton dan Camilla Parker Saat Tampil Kembar

Andira Putri | 10 Juni 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton datang ke acara Trooping the Colour untuk merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham, London, Inggris pada Sabtu (9/6).

Kate Middleton muncul bersama ibu tiri Pangeran William, yaitu Camilla Parker Bowles. Ini karena Pangeran William dan Charles mengendarai kuda untuk menuju tempat acara. Kate Middleton dan Camilla Parker Bowles memilih duduk di kereta kuda terpisah sambil menyapa publik yang duduk di area acara.

Baik Kate Middleton maupun Camilla Parker Bowles terlihat akrab dalam perayaan tersebut. Mereka sempat berbincang-bincang ketika duduk di kereta kuda. Tidak hanya itu, keduanya juga tampil kompak.

Kate Middleton dan Camilla Parker Bowles sama-sama mengenakan pakaian berwarna biru muda. Kate Middleton memakai gaun polos dengan lengan berkerut. Gaun ini merupakan milik rumah mode Alexander McQueen yang juga bertanggung jawab atas gaun pernikahannya.

Sementara Camilla Parker Bowles memakai coat dari Bruce Oldfield. Coat ini dipenuhi motif unik. Kemudian bagian tengahnya memiliki aksen garis panjang. Sebagai dalaman, Camilla Parker Bowles memilih gaun polos.

Kate Middleton dan Camilla Parker Bowles juga mengenakan topi sesuai tradisi kerajaan. Topi mereka berukuran besar dengan aksesoris bunga serta pita. Gaya mereka terbilang elegan.

Ratu Elizabeth II berulang tahun ke-92 pada 21 April lalu. Namun, perayaan resminya baru diselenggarakan pada Sabtu (9/6).

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait