Daftar Negara yang Akan Dikunjungi Meghan Markle Setelah Jadi Anggota Kerajaan

Andira Putri | 11 Juni 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle siap memulai tugas sebagai anggota Kerajaan Inggris. Meghan Markle berencana mengunjungi sejumlah negara bersama Pangeran Harry.

Pihak Istana Kensington mengumumkan jadwal kunjungan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada Minggu (10/6). Duke dan Duchess of Sussex ini akan menyambangi empat negara sepanjang musim gugur.

“Duke dan Duchess of Sussex akan melakukan kunjungan resmi ke Australia, Fiji, Kerajaan Tonga, dan Selandia Baru pada musim gugur,” berikut pernyataan Istana Kensington seperti dilansir People.

Kedatangan Meghan Markle dan Pangeran Harry ke Australia untuk menghadiri pertandingan Invictus di Sydney tanggal 20 hingga 27 Oktober. Ini adalah pertandingan olahraga bagi kaum difabel yang diciptakan Pangeran Harry.

Kemudian kunjungan Meghan Markle dan Pangeran Harry  ke Selandia Baru adalah “undangan pemerintah negara tersebut”. Undangan sejenis juga diberikan oleh Kementerian Luar Negeri dan Commonwealth Fiji serta Tonga kepada pasangan ini.

Sebelum pergi ke luar Inggris, Meghan Markle akan menjalani tugas pertamanya di dalam negeri pada Kamis (14/6). Meghan Markle ikut mendampingi Ratu Elizabeth II dalam pembukaan Storyhouse Theatre sebagai pusat film, pertunjukan teater, dan perpustakaan.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait