Hindari Hal Negatif, Kylie Jenner Hapus Foto Wajah Stormi di Instagram

Ulfa Gusti Utami Kamis, 14 Juni 2018 20:30:36

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak kehadiran buah hati pertamanya, Stormi Webster, pada Februari 2018 lalu, Kylie Jenner tak bisa membendung kebahagiaan. Meski sempat menyembunyikan kehamilannya, usai melahirkan Kylie Jenner malah kerap membagikan foto putri kecil dari hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Travis Scott lewat, Instagram miliknya.

“Kylie sangat protektif terhadap bayinya ketika ia masih hamil. Ini sebabnya dia tidak membagikan satu pun foto kehamilan saat masih mengandung. Tapi dia tidak sabar membagikan foto putrinya ke para penggemar setah putrinya lahir," ujar seorang sumber dilansir dari People, Rabu (13/6).

Akan tetapi, baru-baru ini Kylie Jenner malah menghapus semua foto-foto yang menunjukkan wajah Stormi di Instagram. Tampaknya semua itu dilakukan adik Kim Kardashian ini untuk melindungi putrinya dari berbagai hal negatif  di media sosial. Kylie Jenner merasa terkejut saat mengetahui banyak hal-hal negatif mengenai putrinya yang beredar di media sosial.

"Dia (Kylie Jenner) memposting foto-foto karena sangat gembira menjadi seorang ibu. Tapi sayangnya, media sosial adalah tempat yang gila," lanjut sumber tersebut. 

"Kylie jadi terkejut dan tidak ingin putrinya menjadi bagian dari hal-hal negatif dari media sosial. Karena itulah mungkin  dia berpikir ulang untuk memamerkan putrinya. Tapi untuk sekarang, dia tidak akan memposting foto apapun yang menunjukkan wajah Stormi," sumber tersebut menambahkan. 

Anggapan itu sepertinya dibenarkan oleh Kylie Jenner, hal ini terlihat dari balasannya terhadap salah satu komentar netizen di foto yang diunggahnya, Senin (11/6). Kylie Jenner menegasakan ia tak memajang foto wajah buah hatinya.

" Dia memotong (wajah) bayinya keluar (dari foto)," komentar akun @coralee. 

"@coralee Iya aku memotong (wajah) bayiku. Aku tidak membagikan foto apapun dari putriku saat ini," balas Kylie Jenner.

Saat itu Kylie Jenner memang mengunggah foto dirinya dan Stormi. Sayangnya Kylie malah memilih memotong bagian yang menunjukan wajah sang putri. Kini tak terlihat foto yang menunjukkan wajah menggemaskan Stormi di akun Instagram Kylie Jener. Meski begitu, Kylie masih memajang beberapa foto Stormi, meski tak menampilkan bagian wajah.

(gst/ari)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.