Cara Lucu Meghan Markle Umumkan Hubungannya dengan Pangeran Harry pada Sang Ayah

Andira Putri | 20 Juni 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Meghan Markle, yaitu Thomas Markle mengenang kali pertama putrinya berbicara soal Pangeran Harry. Meghan Markle dan Pangeran Harry telah menikah pada pertengahan Mei lalu.

Cara aktris serial Suits ini menyampaikan informasi terbilang lucu. Thomas Markle bercerita jika Meghan Markle tidak langsung mengungkap identitas Pangeran Harry. Meghan Markle memilih mengumumkannya secara perlahan.

"Pertama kali dia menelepon (soal Pangeran Harry), dia mengatakan, 'Ayah, saya memiliki pacar baru'. Saya lalu bilang, 'Ini sungguh bagus'," kata Thomas Markle dalam program Good Morning Britain seperti dilansir People pada Senin (18/6).

Meghan Markle menelepon Thomas Markle lagi beberapa lama kemudian. Kali ini, Meghan Markle membocorkan bahwa pacarnya adalah "laki-laki Inggris". Thomas Markle baru mengetahui identitas lengkap Pangeran Harry saat Meghan Markle menghubunginya untuk ketiga kali.

"Akhirnya saat menelepon untuk ketiga kali, dia mengatakan, 'Laki-laki tersebut adalah seorang pangeran'. Dia juga bilang, 'Dia adalah Harry'. Saya menjawab, 'Oh Harry, oke'. Dia lanjut berbicara, 'Tentu saja, kami harus memanggilnya H sehingga tidak ada orang yang tahu kami membicarakan Harry. Kita panggil dia H'," tutur Thomas Markle menirukan Meghan Markle.

Thomas Markle terpaksa absen dari pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Ini karena Thomas Markle masih harus menjalani pemulihan pasca operasi jantung. Posisinya digantikan oleh Pangeran Charles. Ayah Pangeran Harry ini memutuskan untuk mendampingi Meghan Markle berjalan menuju altar.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait