5 Artis Cantik Pasangan Pemain Sepakbola di Piala Dunia 2018

Andira Putri | 26 Juni 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepak terjang para pemain sepakbola terus menjadi bahan pembicaraan. Publik tidak hanya membahas aksi pemain sepakbola di Piala Dunia 2018 saja, tetapi juga kisah cintanya.

Kisah cinta para pemain sepakbola Piala Dunia 2018 terbilang menarik. Ini karena banyak pemain sepakbola yang memiliki pasangan artis cantik. Sorotan terhadap hubungan mereka pun semakin kuat.

Siapa saja artis cantik yang menjadi pasangan pemain sepakbola? Berikut lima diantaranya:

1. Shakira

Shakira merupakan penyanyi Kolombia yang terkenal lewat deretan single seperti Hips Don’t Lie. Shakira menjalin cinta dengan bek Spanyol, yaitu Gerard Pique sejak tahun 2011. Pasangan ini telah memiliki dua orang putra bernama Milan serta Sasha.

Kisah cinta Shakira dan Gerard Pique terbilang unik. Mereka saling mengenal berkat ajang Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Saat itu, Gerard Pique terpilih sebagai salah satu model video klip lagu tema Piala Dunia 2010 berjudul Waka Waka yang dibawakan Shakira.

2. Bruna Marquezine

Bruna Marquezine adalah salah satu aktris terkenal asal Brazil. Gadis yang memulai kariernya sejak usia 10 tahun ini sudah membintangi deretan telenovela sukses serta meraih sejumlah penghargaan.

Tahun 2012, Bruna Marquezine mulai berpacaran dengan pesepakbola Neymar dari negara sama. Keduanya kerap memamerkan kemesraan di acara publik dan media sosial. Meski begitu, pasangan ini juga berulang kali putus sambung.

3. Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez berprofesi sebagai model. Perempuan asal Spanyol ini menjalin hubungan dengan kapten Portugal, yaitu Cristiano Ronaldo sejak tahun 2016.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo dikaruniai seorang anak perempuan bernama Alana setahun kemudian. Pasangan ini sekarang diisukan siap menikah. Pasalnya, Georgina Rodriguez terlihat mengenakan cincin berlian ketika menyaksikan Piala Dunia 2018.

4. Amine Gulse

Sosok Amine Gulse terbilang tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Aktris Turki ini pernah membintangi serial Antara Nur dan Dia (Asla Vazgecmem) yang tayang di ANTV tahun 2015. Selain itu, Amine Gulse juga dikenal sebagai Miss World Turki 2014.

Amine Gulse kemudian dekat dengan pesepakbola Jerman, yaitu Mesut Ozil pada tahun 2015. Pasangan ini bertunangan dua tahun kemudian dan dikabarkan siap menikah.

5. Pilar Rubio

Pilar Rubio adalah artis serba bisa asal Spanyol. Sosoknya pernah menjajal dunia modeling hingga akting sejak pertengahan era 2000-an. Namun, nama Pilar Rubio paling terkenal saat berkarier sebagai presenter.

Pilar Rubio berpacaran dengan kapten Spanyol, yaitu Sergio Ramos sejak tahun 2012. Pasangan ini dikaruniai tiga orang putra bernama Sergio, Marco, dan Alejandro.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait