Pink Unggah Foto Sedang Berada di Pasar Tradisional Indonesia, Begini Gayanya

Agestia Jatilarasati | 1 Juli 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Pink dipercaya sedang menikmati liburan di Indonesia. Hal ini diketahui dari postingan Instagramnya yang menampakkan latar pasar tradisional.

"Apa yang kamu cari adalah mencarimu - Rumi," tulis Pink di foto unggahannya.

Unggahan tersebut membuat para penggemar dan warganet yang kebanyakan berasal dari Indonesia berkomentar. Warganet meyakini bahwa Pink sedang berada di salah satu pasar tradisional yang berada di Indonesia. Hal ini karena terlihat sejumlah produk dari merek-merek yang ada di Indonesia. Bahkan warganet menduga bahwa Pink sedang berada di sebuah pasar yang ada di Bali karena sebelumnya Pink sempat mengunggaf foto anaknya yang tengah duduk di depan pintu dengan motif khas pulau Dewata.

"welcome to Indonesia," ujar salah seorang warganet.

"Dari barang-barang nya: kopi ABC, sambel ABC, Goodday, Masako, Kapal Api, dll terdeteksi kalau ini di Indonesia, pasar di Bali mungkin?" warganet lain menduga.

"Anjrit orang pasar taunya dia bule nyasar aja yang lagi iseng masuk pasar, padahal itu seleb dunia. Kalau aku jadi tukang sayurnya pasti dah minta foto bareng," komentar warganet lain.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait