Piala Dunia 2018 Selesai, Lionel Messi Liburan Bersama Istri

Andira Putri | 19 Juli 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lionel Messi sepertinya berusaha mengobati kesedihan dari Piala Dunia 2018. Lionel Messi memutuskan untuk pergi berlibur dengan istrinya Antonella Roccuzzo.

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo berlibur ke Ibiza, Spanyol. Tidak ada penjelasan apakah anak-anaknya ikut. Foto-foto liburan mereka diunggah oleh situs The Sun pada Selasa (17/7).

"Lionel Messi tidak pulang dengan kemenangan dalam Piala Dunia. Jadi ia mengambil kesempatan untuk bersantai dan melupakan hal tersebut. Dia berjemur di kapal pesiar mewah dengan istrinya Antonella Roccuzzo dan teman-teman di Ibiza," berikut keterangan The Sun.

Lionel Messi asyik bersantai dalam sebuah kapal pesiar. Kapten timnas Argentina ini terlihat memandangi jauh ke lautan.

Dalam liburannya, Lionel Messi hanya memakai celana pendek merah. Deretan tato di sekujur tubuh Lionel Messi pun terlihat jelas. Lionel Messi lalu melengkapi penampilannya dengan kacamata serta topi hitam.

Sementara Antonella Roccuzzo muncul mengenakan dress tipis berwarna putih. Dalamannya adalah bikini pink. Namun, wajah Antonella Roccuzzo tidak terlihat menghadap kamera.

Lionel Messi gagal membawa timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 2018. Argentina tersingkir setelah dikalahkan Prancis di babak 16 besar. Prancis akhirnya keluar sebagai pemenang Piala Dunia 2018.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait