Lily James Menangis Bertemu Meryl Streep di Mamma Mia! Here We Go Again

Andira Putri Jumat, 20 Juli 2018 23:45:40
Lily James (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Lily James memiliki pengalaman menarik di tengah syuting film Mamma Mia! Here We Go Again. Lily James ternyata sempat menangis ketika bertemu Meryl Streep.

Pertemuan pertama terjadi seusai Meryl Streep syuting salah satu adegan Mamma Mia! Here We Go Again. Lily James tidak sanggup menahan air mata hingga tim produksi mengingatkannya.

"Dia tengah menyanyi di sebuah kapel. Itu sangat indah. Saya hanya menangis. Mereka (tim produksi) bilang, 'Kamu akan bertemu dia'. Saya mengatakan, 'Ya Tuhan!'," ujar Lily James dalam program The Tonight Show pada Rabu (18/7).

Wajar saja jika Lily James terkesan. Pasalnya, Lily James sudah lama mengidolakan Meryl Streep. "Dia adalah aktris terbaik sepanjang masa. Saya mengidolakan dia sepanjang hidup saya," lanjut Lily James.

Lily James juga mendapatkan kesempatan untuk memerankan versi muda karakter Meryl Streep di Mamma Mia! Here We Go Again. Aktris cantik ini sempat terbebani. Namun, Lily James berhasil menemukan formula untuk mengatasi kekhawatirannya.

"Saya menyaksikan Mamma Mia! (film pertama) dan mengingatkan kepada diri saya bahwa saya memerankan Donna Sheridan muda bukan Meryl Streep muda," kata Lily James dalam wawancara dengan Vulture, Rabu (18/7).

(dira/ray)


Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.