Lily James Menangis Bertemu Meryl Streep di Mamma Mia! Here We Go Again

Andira Putri | 20 Juli 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lily James memiliki pengalaman menarik di tengah syuting film Mamma Mia! Here We Go Again. Lily James ternyata sempat menangis ketika bertemu Meryl Streep.

Pertemuan pertama terjadi seusai Meryl Streep syuting salah satu adegan Mamma Mia! Here We Go Again. Lily James tidak sanggup menahan air mata hingga tim produksi mengingatkannya.

"Dia tengah menyanyi di sebuah kapel. Itu sangat indah. Saya hanya menangis. Mereka (tim produksi) bilang, 'Kamu akan bertemu dia'. Saya mengatakan, 'Ya Tuhan!'," ujar Lily James dalam program The Tonight Show pada Rabu (18/7).

Wajar saja jika Lily James terkesan. Pasalnya, Lily James sudah lama mengidolakan Meryl Streep. "Dia adalah aktris terbaik sepanjang masa. Saya mengidolakan dia sepanjang hidup saya," lanjut Lily James.

Lily James juga mendapatkan kesempatan untuk memerankan versi muda karakter Meryl Streep di Mamma Mia! Here We Go Again. Aktris cantik ini sempat terbebani. Namun, Lily James berhasil menemukan formula untuk mengatasi kekhawatirannya.

"Saya menyaksikan Mamma Mia! (film pertama) dan mengingatkan kepada diri saya bahwa saya memerankan Donna Sheridan muda bukan Meryl Streep muda," kata Lily James dalam wawancara dengan Vulture, Rabu (18/7).

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait