The Rock Mencetak Rekor sebagai Aktor dengan Bayaran Termahal dalam Sejarah

Agestia Jatilarasati | 24 Juli 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Rock tengah menikmati kariernya sebagai aktor di industri hiburan Hollywood. Jika sebelumnya ia adalah aktor gulat yang pernah dibayar hanya 40 dolar AS saja atayu sekitar 575 ribu Rupiah, kini Forbes menganugerahinya sebagai aktor dengan bayaran termahal sepanjang sejarah.

Seperti dilansir Mens Health, The Rock berhasil meraup pendapatan sebesar 124 juta dolar AS atau sekitar 1,7 triliun Rupiah pada tahun 2018. Pencapaiannya tersebut melebihi semua aktor yang pernah masuk jajaran Celebrity 100 List Forbes yang telah ada sejak 20 tahun terakhir. 

Penghargaan tersebut  disambut The Rock dengan suka cita. Melalui akun instagramnya, ia menuliskan bahwa ia sama sekali tak menyangka bahwa akan menjadi aktor dengan bayaran termahal.

"Saya bekerja sangat keras namun tak pernah menyangka (bahkan dalam mimpi terliar saya) bahwa saya akan menjadi aktor dengan bayaran termahal dalam sejarah Forbes. Saya tak punya gelar MBA dari Harvard tetapi filosofi dan kecerdasanku dalam berbisnis semakin tajam dari waktu ke waktu meski harus melalui sejumlah kegagalan," tulisnya.

Kemudian ia pun mengenang di masa lalunya di mana ia harus bekerja keras meski dibayar dengan harga yang rendah.

"Target saya saat masih bergulat di pasar loak dan dibayar hanya 40 dolar AS (sekitar 575 ribu Rupiah) untuk satu kali pertandingan (itu bayaranku sebelum bergabung di WWE) masih sama hingga sekarang. Penonton selalu menjadi yang terpenting. Saya punya satu bos - dunia. Membiarkanmu pulang dengan senang maka tugas saya sudah selesai. Saya adalah pria dengan gaji pertama sebesar 7 dolar AS (sekitar 100 ribu Rupiah)," ujarnya.

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait