Hubungan Cinta Joe Jonas dengan Blanda Eggenschwiler Berakhir

Khairiyah Sartika | 6 Agustus 2014 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan asmara selebriti muda Hollywood sepertinya tengah menghadapi musim putus.

Setelah kabar kandasnya hubungan Jennifer Lawrence dengan Nicholas Hoult serta Ariana Grande-Jai Brooks, satu lagi bintang muda mengalami pahitnya kisah hubungan asmara.

Joe Jonas, mantan personel Jonas Brothers juga mengkahiri hubungan cintanya dengan Blanda Eggenschwiler yang sudah berjalan 20 bulan.

Perwakilan Jonas mengakui kabar ini, "Joe dan Blanda telah sama-sama memutuskan berpisah. Perpisahan ini secara baik-baik dan keduanya tetap berteman dengan rasa menghormati yang lebih besar satu sama lain," ungkapnya kepada US Weekly.

Saat dikonfirmasi oleh E!Online, sumber dekat keduanya menyatakan Joe dan Blanda memang menginginkan perpisahan ini. Keduanya ingin melakukan hal baru dan merasa akan lebih baik jika hanya menyandang status teman saja.

Jonas berkencan dengan mantan model ini pada November 2012. Setelah mengkahiri hubungan, Jonas semakian gencar memulai berbagai hal baru.

Joe sudah berencana membuat acara masak bersama teman-temannya dan menikmati kegiatan kesukaannya seperti nge-DJ. Ia juga mengatakan berniat mencari rumah dan fokus pada musik, akting dan menulis.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait