Kylie Jenner Calon Miliarder Atas Upaya Sendiri Termuda di Dunia

Yuriantin | 28 Juli 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner (20) memang anggota keluarga termuda pasangan Jenner-Kardashian. Namun pendapatannya jauh meninggalkan kakak-kakaknya.

Pekan lalu, majalah Forbes menjuluki Kylie sebagai calon miliarder termuda atas upaya sendiri (self-made) di dunia. Di usianya yang baru akan menginjak 21 tahun, Kylie diperkirakan memiliki kekayaan mencapai 13 triliun rupiah. 

Kekayaan Kylie tak lain berasal dari perusahaan kosmetik miliknya, Kylie Cosmetics. Perusahaan yang baru berusia 2 tahun ini terkenal akan produk bibirnya, Lip Kit. Ditaksir Kylie Cosmetics telah menjual produk riasan wajah setara dengan Rp 9 triliun dari awal berdiri hingga sekarang.

Pundi-pundi uang juga mengalir ke kantong Kylie lewat program acara Keeping Up with the Kardashians, label pakaian Kendall+Kylie, dan kerja sama dengan sejumlah label ternama. 

Masuk dalam daftar 60 wanita terkaya di Amerika dan menjadi sampul depan Forbes, ibu satu anak ini menyebut media sosial sebagai kunci suksesnya.

"Media sosial adalah sarana yang luar biasa. Saya memiliki akses yang mudah untuk menjangkau penggemar dan konsumen saya," ucap dia. Kekasih Travis Scott (26) ini punya 25,1 juta pengikut di Twitter dan 111 juta pengikut di Instagram. Akun Instagram Kylie Cosmetics juga memiliki 16,6 juta pengikut.  

Kylie sangat bangga dengan pencapaiannya ini. "Wow. Saya tak percaya s/mengunggah (foto) sampul depan Forbes saya. Terima kasih untuk artikel dan pengakuan ini. Saya sungguh diberkati melakukan hal yang saya sukai setiap hari. Saya tidak pernah menyangka!" ungkap Kylie lewat Instagram. 

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait