Henry Cavill: Demi Mission Impossible, Syuting Superman Kumis Dihapus Digital

Yuriantin | 6 Agustus 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam Mission: Impossible - Fallout (M:I 6), para penonton dikejutkan dengan tampilan wajah Henry Cavill (35). Memerankan karakter antagonis August Walker, kumis tebal dan berewok tipis Henry sukses mencuri perhatian. Maklum, Henry biasanya tampil tanpa kumis.  

Aktor berdarah Inggris ini sengaja menumbuhkan kumisnya untuk peran August. Banyak yang antusias melihat tampilan tak biasa Henry.

Namun kendala muncul. Di waktu yang hampir bersamaan dengan syuting M:I 6, Henry harus berperan sebagai Superman. Alhasil, kumis lebat Henry terpaksa dihapus secara digital demi karakter Superman yang identik dengan wajah mulus. 

Usai syuting M:I 6, Henry mencukur kumisnya. "Saya rasa, memiliki kumis menyenangkan dan sesuai dengan karakter (August), tapi saya akan menjaga wajah saya mulus selama beberapa waktu ke depan," ucap aktor yang akan tampil di Justice League 2 ini.

Ini bukan kali pertama, Henry berkumis. Sebelumnya, ia membiarkan kumis dan berewoknya tumbuh lebat untuk film Sand Castle (2017). 

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait