Beyonce Harus Melahirkan Si Kembar Lewat Caesar Karena Preeklamsia

Yuriantin Selasa, 7 Agustus 2018 13:10:10
Beyonce (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Beyonce menutup rapat informasi soal kelahiran anak kembarnya, Rumi dan Sir Carter pada Juni 2017 lalu. Namun baru-baru ini, pelantun Love On Top berbagi cerita soal kelahiran Rumi dan Sir Carter. 

Diwawancara majalah Vogue, Beyonce mengungkapkan harus menjalani operasi cesar karena preeklamsia. 

"Berat saya 98 kg di hari melahirkan Rumi dan Sir. Tubuh saya membesar karena preeklamsia dan saya telah berbaring di ranjang (bed rest) selama lebih dari 1 bulan. Kesehatan saya dan kesehatan bayi-bayi saya dalam bahaya, jadi saya menjalani operasi cesar darurat. Kami menghabiskan berminggu-minggu di NICU (unit perawatan intensif khusus bayi baru lahir yang membutuhkan perawatan khusus)," beber Beyonce. 

Pasca operasi, Beyonce merasakan perubahan pada tubuhnya. 

"Beberapa organ bergerak atau berubah posisi sementara, dan dalam beberapa kasus, organ tersebut diangkat sementara selama proses melahirkan. Saya tidak yakin semua orang dapat mengerti hal ini," imbuh ibu 3 anak ini pada Vogue. 

(yuri)

Penulis Yuriantin
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.