Belajar dari Pengalaman, Beyonce Tak Buru-Buru Kuruskan Badan Pasca Melahirkan

Yuriantin Selasa, 7 Agustus 2018 16:10:00
Beyonce (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Beyonce melahirkan anak kembarnya pada Juni 2017 lalu. Bobot tubuhnya mencapai 98 kg ketika melahirkan. Namun Beyonce mengaku tak ingin buru-buru menguruskan badannya kembali. 

Barulah setelah 6 bulan kemudian, Beyonce mulai mempersiapkan fisik untuk tampil di Coachella. 

"Saya menjadi vegan sementara, tidak minum kopi, alkohol dan semua minuman mengandung buah. Tapi saya bersabar dengan diri saya dan menghargai lekukan tubuh saya yang berisi. Anak-anak saya dan suami saya juga," ucap istri Jay-Z ini, seperti dilansir vogue.com. 

Menurut Beyonce, meski bobot tubuhnya belum kembali seperti semula, tapi dia tak khawatir. "Sampai hari ini, lengan, bahu, dada, dan paha saya lebih berisi. Saya punya kantong ibu yang kecil (perut yang membesar pasca melahirkan), dan saya tidak terburu-buru menghilangkan semuanya," sambung Beyonce. 

Beyonce (Depositphotos)
Beyonce (Depositphotos)

Rasa percaya diri Beyonce ini terbentuk berkat pengalamannya melahirkan Blue Ivy tahun 2012 silam. Kala itu, Beyonce berusaha mati-matian mengembalikan bobot tubuhnya secepat mungkin. 

"Setelah anak pertama lahir, saya percaya apa pendapat orang tentang bagaimana bentuk tubuh saya seharusnya. Saya mulai membebani diri saya untuk menghilangkan semua bobot yang bertambah karena kehamilan, hanya dalam 3 bulan, dan menjadwalkan tur kecil demi memastikan saya menurunkan berat badan. Mengenang kembali, masa itu sungguh gila," kata Beyonce pada vogue.com. 


(yuri)

Penulis Yuriantin
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.