Ultah Ke-21, Ini Sederet Hadiah Mewah yang Diterima Kylie Jenner

Yuriantin | 13 Agustus 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner berulang tahun ke-21 pada 10 Agustus kemarin. Ia merayakannya dengan pesta ulang tahun bertemakan barbie dengan sentuhan warna pink yang mencolok.

Tak hanya tema pesta ulang tahun Kylie Jenner yang menarik perhatian, hadiah yang diterima Kylie juga jadi sorotan. Calon miliuner termuda di dunia ini mendapat sejumlah kado mewah.

Dari sang kekasih Travis Scott, Kylie dihadiahi mobil Rolls Royce tahun 50-an yang berkisar Rp 365 juta hingga Rp 1,2 miliar.

Sebelumnya, Travis pernah memberi Kylie sebuah mobil Ferrari seharga Rp 20 miliar untuk merayakan kelahiran putri mereka, Stormi.

Tak ketinggalan, Kris Jenner juga memberi Kylie tas mewah dari Goyard. Harga tas ini diperkirakan Rp 73 juta sampai RP 146 juta. Kylie juga menambah koleksi kopernya dengan hadiah koper Louis Vuitton Alzer 60 yang dibanderol Rp 73 juta sampai Rp 102 juta.

Pemilik Kylie Cosmetics ini juga memperoleh motor tiga roda dengan corak unicorn merah muda. Perkiraan harganya minimal Rp 307 juta. Hadiah lain, Kylie mendapat meja pingpong dari situs ritel fashion asal Inggris, Boohoo.

Dalam pesta ulang tahunnya kali ini, Kylie Jenner mendapat banyak kiriman buket bunga. Pesta ini juga dipenuhi dengan aneka kue berbentuk unik.

(yuri / wida)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait