Deretan Aktor Bintang Film Waralaba Hollywood Terlama (2 - habis)

Yuriantin | 19 Agustus 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa aktor berikut adalah ikon dari film waralaba Hollywood yang mereka bintangi. Tak hanya dikenal, kekayaan mereka juga berlipat berkat popularitas waralaba yang melejit.

Daniel Radcliffe

Dengan kacamata bulat dan sepasang mata birunya, Daniel Radcliffe (29) jadi rupa nyata karakter Harry Potter. Apalagi, Daniel memerankan Harry Potter sejak tahun 2001 hingga tamat di tahun 2011. Selama satu dasawarsa, para penonton lekat dengan sosok Daniel yang tumbuh dewasa sejalan dengan karakter yang ia mainkan.

Sebagai salah satu waralaba terlaris, Daniel mengantongi total Rp 1,3 triliun sebagai Harry Potter. Untuk peran pertamanya di Harry Potter and the Sorcerer's Stone, aktor Inggris ini dibayar hingga tujuh digit angka.

Perolehan ini fantastis mengingat usia Daniel yang baru menginjak 12 tahun saat itu. Maka tak heran, Daniel kerap masuk daftar orang terkaya di Inggris kala masih memerankan Harry Potter.

Daniel Craig

Meski baru membintangi empat seri waralaba James Bond, Daniel (50) jadi yang terlama memerankan agen rahasia berkode 007 ini.

Berawal dari Casino Royale (2006), Daniel akan kembali beraksi dalam seri kelima yang rencananya rilis tahun 2019 mendatang. Kendati di tahun 2015, ia sempat mengungkapkan tak akan kembali ke layar lebar sebagai agen rahasia rekaan Ian Fleming ini.

Munculnya Daniel di seri kelima menandakan ia memerankan James Bond selama 13 tahun tanpa putus, mengalahkan Roger Moore yang identik dengan James Bond selama 12 tahun. Daniel dibayar Rp 360 miliar untuk tampil di seri kelima ini.

selesai

(yuri  / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait