Taissa Farmiga, Si Penakut Langganan Serial Horor

Yuriantin | 24 September 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taissa Farmiga sangat takut melihat wajah Bonnie Aarons (39) ketika menjadi Valak.

“Beberapa kali kami syuting di kastil-kastil gelap dan di area tertentu yang hanya menggunakan cahaya lilin, Bonnie mengenakan baju biarawati, tatanan rambut dan riasan (ala Valak), dan saya harus memintanya untuk menyingkir sebentar,” bebernya. Ia tak berani menonton keseluruhan The Nun. “Saya akan jadi orang yang menaruh jempol di kedua telinga saya dan jari-jari saya yang lain menutup mata saya," imbuh dia. 

Sifat penakut aktris kelahiran 17 Agustus 1994 ini bertolak belakang dengan predikat scream queen yang didapatnya. Predikat ini menandakan ia adalah aktris yang kerap dikaitkan dengan film horor.

Sejak mengawali karier tahun 2011, Taissa beberapa kali membintangi film dan serial bergenre horor. Ia paling dikenal lewat serial American Horror Story.

Debut lewat Higher Ground (2011), Taissa langsung mendapat peran di serial ciptaan Ryan Murphy (52) dan Brad Falchuk (47) di tahun yang sama. Setelahnya, ia kembali muncul di beberapa musim berikutnya. Yang terbaru, Taissa pastikan akan kembali di musim kedelapan serial ini. 

Ia juga akan beradu akting dengan Sebastian Stan (36) dan Alexandria Daddario (32) dalam film misteri We Have Always Lived in the Castle. Soal karakter penakutnya, Taissa justru menganggapnya sebagai kelebihan. 

“Saya tidak suka film horor. Selalu menyenangkan (syuting) di American Horror Story, (tapi) hal itu membuat saya menyadari saya seorang yang sangat penakut. Saya sangat cemas. Saya sangat mudah takut. Jadi, ketika harus memainkan emosi seperti ketakutan dan teror, itu natural bagi saya,” pungkasnya.

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait