Lucunya Pangeran George Menari di Pernikahan Temannya Kate Middleton

Agestia Jatilarasati | 27 September 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran George dan Putri Charlotte sering diminta menjadi pengiring pernikahan kerabat serta kolega orang tuanya, Pangeran William dan Kate Middleton. Pada akhir pekan kemarin, Pangeran George dan Putri Charlotte kembali menjadi page boy dan flower girl di pernikahan sahabat dekat Kate Middleton, Sophie Carter dan Robert Suggs.

Namun ada sebuah kejadian menggemaskan ketika Pangeran George menjadi page boy di pernikahan ibu baptis Putri Charlotte tersebut. Dalam beberapa foto, terlihat Pangeran George tampak sangat ceria sampai menari di acara pernikahan kawan Kate Middleton tersebut.

Seperti dilansir Elle, tingkah laku Pangeran George menjadi pusat perhatian tamu undangan saat itu. "Pangeran George seperti seorang bintang terlepas dari tubuh mungilnya. Dia tampak sangat menikmati waktunya dan berlarian seperti seorang pemimpin," terang salah seorang narasumber.

Dalam busana bernuansa biru dari Amaia, Pangeran George terlihat menggerakkan tangan dan kakinya dengan bersemangat. Sang ibu, Kate Middleton hanya dapat tersenyum dan tertawa melihat tingkah pola sang calon Raja Inggris tersebut.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait