Multitalenta, Jack Black Suka Melawak Sejak Kecil dan Kini Berakting Juga Musisi

Yuriantin | 5 Oktober 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The House with a Clock in Its Walls film kedua Jack Black tahun ini. Berkarier sejak tahun 1984, Jack memang suka melawak sejak kecil. Jack kecil sadar akan bakatnya kala berhasil membuat seluruh anggota keluarganya tertawa ketika bermain bersama.

“Saya ingat merasa diterima oleh anak-anak lain, jika Anda bisa membuat mereka tertawa, maka Anda diterima. Itu cara menciptakan koneksi dengan orang lain. Untuk menampilkan sebuah pertunjukan (komedi) dibutuhkan sedikit adrenalin dan rasa bahagia," kenang pengisi suara karakter Po dalam waralaba Kung Fu Panda ini.

Puluhan film dibintangi aktor benama lengkap Thomas Jacob Black ini. Lekat dengan citra kocak, tahun lalu, bintang yang berulang tahun setiap 28 Agustus ini salah satu aktor di balik suksesnya Jumanji: Welcome to the Jungle (2017).

Selain berakting, Jack seorang musisi. Ia salah satu anggota dari duo Tenacious D, yang mengusung genre musik rok, termasuk pula genre rok komedi. Dibentuk sejak tahun 1994, Jack yang berkolaborasi dengan Kyle Gass telah melahirkan tiga album yang mendapat apresiasi di Amerika, Inggris, dan Australia.

Jack kini tengah mempersiapkan album terbaru Post Apocalypto. “Sebenarnya, ini sebuah film yang kami buat dan album tersebut adalah soundtrack-nya,” beri tahu Jack yang akan kembali memulai tur bersama Tenacious D ke beberapa kota di Amerika dan Kanada, November mendatang.

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait