Alasan Hailey Baldwin Suka Gaya Busana Maskulin

Yuriantin Senin, 8 Oktober 2018 11:30:52
Hailey Baldwi (depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Hailey Baldwin (21) terkenal modis. Gaya busananya kerap jadi inspirasi kaum hawa. Namun model yang dikabarkan telah resmi jadi istri Justin Bieber (24) ini mengaku tidak mengadaptasi gaya busana tertentu. Kata Hailey, suasana hatinya tergambar dari penampilannya.

Meski begitu, Hailey paling sering bergaya maskulin. “Saya suka busana laki-laki dan suka mengenakannya. Rasanya keren ketika seorang wanita cantik bisa memadukan jin baggy dengan sepasang sepatu hak tinggi, menampilkan aura tomboi nan seksi,” ucap dia. 

Sebagai inspirasi, Hailey mengagumi penampilan tomboi ala Rihanna. “Sisi maskulin saya terinspirasi dari Rihanna. Gaya dia mendobrak berbagai batasan,” sanjung cewek yang juga memuji gaya berbusana Victoria Beckham ini.

Memasuki musim gugur, Hailey menyambutnya dengan gaya busana tumpuk. Ia gemar menumpuk mantel panjang di atas hoodie yang ia kenakan. Yang juga jadi favorit Hailey, busana kebesaran (oversized).

“Proporsi sangat penting bagi saya. Saya suka busana yang kebesaran. Saya suka busana yang seolah-olah saya ambil dari lemari laki-laki,” beber putri aktor Stephen Baldwin.

Gaya maskulin Hailey tercermin hingga pemilihan alas kaki. Jika tidak sedang melenggang di atas panggung pergelaran busana atau menghadiri acara mode, Hailey lebih memilih sepasang sneaker. Padu padan dan kenyaman menjadi rahasia modis Hailey.

“Misalnya, saya memakai sepatu hak tinggi, saya pasti memakai celana olahraga atau busana yang tidak terlalu ketat dari atas ke bawah. Atau saya juga suka berpenampilan sederhana seperti mengenakan gaun mini dengan sepatu hak tinggi di atas lutut,” Hailey berbagi tip.

Merangkum gaya modenya, cewek setinggi 171 cm ini punya empat kata untuk menggambarkan dirinya. “Sederhana, chic, klasik, tapi di saat yang sama sedikit edgy,” ungkapnya.

(yuri / gur)

Penulis Yuriantin
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.