Kate dan Meghan Markle Wajib Ikuti Aturan Berbusana di Perikahan Putri Eugenie

Bunga Kusuma Dewi | 10 Oktober 2018 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aturan berbusana yang dikeluarkan pihak Kerajaan untuk pernikahan cucu Ratu Elizabeth II, Putri Eugenie dan Jack Brookbank juga wajib diikuti oleh cucu mantu, Kate Middleton dan Meghan Markle, yang merupakan anggota resmi kerajaan Inggris setelah Kate dipersunting Pangeran William dan Meghan dipersunting Pangeran Harry

Semua pria yang menghadiri pernikahan kerajaan wajib mengenakan morning coat (sejenis coat yang mempunyai ekor di bagian belakangnya), seperti yang tercantum dalam undangan. Sementara para wanita wajib mengenakan gaun dan topi.

Aturan mengenakan gaun dan topi berlaku untuk semua wanita yang hadir ke pernikahan kerajaan, tak terkecuali Ratu dan anggota kerajaan perempuan lainnya. Topi yang dimaksud, yakni topi bundar yang menghiasi bagian kepala. Tapi, seiring perkembangan jaman, topi bundar tersebut dirancang dengan sangat apik dan dilengkapi aksesoris seperti bunga atau hiasan lainnya.

Dari beberapa penampilan, Kate Middleton dan Meghan Markle kerap menunjukkan pilihan topi klasik dan modis sejak masuk dalam keluarga kerajaan. Sedangkan untuk gaun, merupakan aturan berpakaian yang wajib dikenakan oleh wanita untuk menghadiri sebuah acara besar. Seperti apa penampilan Kate dan Meghan di hari pernikahan sepupunya nanti? Kita nantikan penampilan mereka di pernikahan Putri Eugenie dan Jack pada Jumat, 12 Oktober.

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait