Pernikahan Putri Eugenie Cucu Ratu Elizabeth, Daftar Selebriti yang Diundang

Bunga Kusuma Dewi | 11 Oktober 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Upacara pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank pada Jumat (12/10/2018) diperkirakan akan bertabur bintang. Pasangan yang akan menikah di Kapel St George’s di Windsor Castle ini telah mengundang sejumlah selebriti, teman, dan bangsawan.

Mereka akan hadir bersama dengan anggota keluarga kerajaan. Dilansir dari Mirror, kakek dan neneknya, Ratu Elizabeth II dan Duke of Edinburgh akan menyaksikan langsung pernikahan cucu ke delapannya. Ayah Putri Eugenie, Pangeran Andrew, akan mengantarkan putri bungsunya menuju altar. Ibu Putri Eugenie, Sarah Ferguson, juga akan hadir melepas putri tercinta menuju pernikahan.

Kakaknya, Putri Beatrice akan menjadi pendamping wanita kehormatan, sementara anak-anak Pangeran William, Pangeran George dan Putri Charlotte diperkirakan akan menjadi pengiring pengantin dan gadis bunga.

Pangeran William dan Kate Middleton serta Pangeran Harry dan Meghan Markle akan duduk di barisan kursi keluarga. Sementara itu paman Putri Eugenie, Pangeran Charles hadir sendiri tanpa didampingi istrinya, Camilla karena sedang ada acara amal.

Bibinya, Putri Kerajaan Anne serta Pangeran Edward dan istrinya Sophie, juga ada dalam daftar tamu yang hadir.

Sebanyak 850 undangan telah disebar untuk hari besarnya itu. Ellie Goulding dan tunangannya, Caspar Jopling juga diundang. Penyanyi itu merupakan teman lama para bangsawan muda. Dia pernah tampil di pernikahan William dan Kate tahun 2011 dan telah berteman dengan Eugenie sejak lama.

David dan Victoria Beckham mungkin akan menjadi undangan ketiga untuk hadir di keluarga kerajaan setelah sebelumnya mereka hadir di perinkahan Pangeran William dan Harry.

Sementara itu, George Clooney dan istrinya, Amal, diharapkan dapat menghadirkan aktris Hollywood yang juga teman mereka, Rande Gerber dan supermodel Cindy Crawford. George dan Rande merupakan pemilik Camigos Tequilla dimana Jack bekerja di sana sebagai ambassador.

Selain Cindy, dunia modelling juga terwakili oleh Karlie Kloss, Kate Moss dan Naomi Campbell yang dikabarkan sudah memiliki reservasi. Kate adalah teman dekan ibunya, sementara Naomi sering menghadiri acara amal dengan para suster York.

Supermodel Amerika Karlie sangat dekat dengan kakak Putri Eugenie, Beatrice. Nama-nama terkenal lainnya juga masuk dalam daftar undangan diantaranya Robbie William, James Blunt, Ed Sheeran, presenter TV Natalie Pinkham, pengusaha Poppy Jamie dan anak-anak Sir Richard Branson, Holly, Sam Branson dan masih banyak lagi.

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait