Pernikahan Putri Eugenie, Kate Middleton Mencuri Perhatian dengan Gaun Pink

Bunga Kusuma Dewi | 13 Oktober 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton kembali mencuri perhatian dengan gaun yang dikenakannya. Saat menghadiri pernikahan sepupunya, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank pada Jumat (12/10/2018), Kate Middleton tampil menawan dengan gaun bernuansa pink lengkap dengan topi baret yang menawan.

Kate Middleton hadir hanya berdua dengan Pangeran William tanpa anak-anaknya. Anak pertama dan keduanya, Pangeran George dan Putri Charlotte bertugas sebagai pageboy dan bridesmaid.

Gaun pink berlengan puff ini dibuat khusus untuk menghadiri pesta pernikahan kerajaan kedua di tahun ini. Kate Middleton mempercayakan rancangannya pada designer pribadinya, Alexander McQueen.

Kate Middleton melengkapi gaunnya dengan warna aksesori berwarna senada, mulai dari topi hingga clutch serta sepatu yang dipilih dalam gradasi warna lebih gelap. Di sampingnya Pangeran William tampak gagah dengan setelan tuksedo formal.

Kate Middleton dan Pangeran William memasuki area Kapel dan mengambil tempat duduk disamping Pangeran Harry dan Meghan Markle.

(bun) 

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait