Chris Evans Pensiun Memerankan Captain America? Ini Berbagai Spekulasinya!

Yuriantin | 21 Oktober 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awal Oktober lalu, Chris Evans (37) ungkapkan rasa terima kasih usai syuting film Avengers 4 (2019). Lewat cuitan di Twitter, Chris akui bangga memerankan karakter Captain America selama 8 tahun.

Ada warganet yang menganggap pesan ini sebagai salam perpisahan. Sebagian lagi menuduh Chris membocorkan jalan cerita film pahlawan super laris ini.

"Untuk semua yang berada di depan kamera, di belakang kamera, dan para penonton, terima kasih untuk semua memori. Selamanya (saya) bersyukur," ia mengakhiri cuitannya.

Chris sebenarnya tak gamblang menyatakan pensiun sebagai Captain America. Namun kontrak kerja Chris dengan Marvel tepat berakhir di Avengers 4. Hal ini membuat warganet menerjemahkan pesan Chris sebagai ucapan perpisahan.

Dugaan ini makin diperkuat dengan tanggapan Robert Downey Jr (53). Pemeran karakter Iron Man ini membalas cuitan Chris Evans dengan menuliskan, "Kami semua tahu siapa pemimpin yang sebenarnya @ChrisEvans." Membaca komentar Robert ini, banyak warganet bersedih. Sebabnya, Chris dinilai sebagai sosok yang paling tepat memerankan pahlawan super berseragam merah, biru, dan putih ini.

Sebagian warganet punya pendapat berbeda. Mereka menganggap Chris membocorkan akhir cerita Avengers 4. Warganet ini menerjemahkan cuitan Chris sebagai pertanda Captain America mati melawan Thanos dalam Avengers 4. Cuitan ini memunculkan berbagai spekulasi soal siapa yang menggantikan Chris sebagai Captain America.

Karakter Bucky Barnes (Sebastian Stan) atau Falcon (Anthony Mackie) diduga akan menggantikan peran Captain America dalam Avengers sesuai dengan jalan cerita di komik Marvel.

Spekulasi lain, Marvel akan menciptakan jalan cerita baru usai Avengers 4 dengan jajaran aktor baru. Pasalnya, bukan cuma kontrak Chris Evans yang habis. Kontrak Robert Downey Jr, Chris Hemsworth sang pemeran Thor dan sejumlah aktor Marvel lain juga akan habis dalam waktu dekat.

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait