Britney Spears Kembali ke Panggung Residensi

Bunga Kusuma Dewi | 19 Oktober 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Britney Spears membuat pengumuman besar pada Kamis (18/10) malam waktu Las Vegas atau Jumat (19/10) pagi waktu Indonesia. Pelantun lagu Oops I Dit It Again itu memastikan dirinya akan kembali membuat konser residensi yang akan berlokasi di Park MGM.

Panggung Residensi kali ini bertajuk Britney: Domination akan dimulai pada Februari 2019. Britney Spears yang tampil dengan gaun mini hitam lengan panjang dan menampilan bintang di sisinya itu menyapa penggemarnya yang sudah berteriak dan antusias pada bintang pop dunia itu.

"Saya sangat senang bisa kembali ke rumah kedua saya, Las Vegas!" kata Britney Spears dalam siaran pers seperti dilansir dari ET.

"Saya sedang mengerjakan acara baru dan saya sangat bersemangat untuk penggemar saya. Anda dapat menyenangkan kembali ke panggung dan saya tidak sabar untuk tampil di Park Theater," tambahnya.

Britney Spears dijadwalkan akan memulai panggung Residensinya pada 13 Februari 2019 dan berakhir pada bulan Agustus. Menurut sumber yang didapat ET, Britney Spears kembali ke panggung residensi dengan gaji yang sangat besar.

Sumber tersebut mengatakan Britneys Spears akan menghasilkan lebih dari US$500.000 atau sekitar 7,5 miliar. Penghasilan itu di luar dari penjualan tiket dan barang dagangan. "Kesepakatan yang dibuat timnya dia akan mendapatkan gaji pokok yang sangat besar, dan juga memberinya persentase penjualan tiket, barang dagangan dan hal lain-lain," kata sumber itu.

"Britney telah membuktikan dia dapat terus menjual acaranya setelah bertahun-tahun mengisi di Vegas. Tim Britney menggunakan pencapaian itu sebagai alat tawar menawar untuk kontrak barunya," tambahnya.

Birtney Spears pertama kali mengisi konser residensi Las Vegas pada 27 Desember hingga 31 Desember 2017. Konser bertajuk Piece of Me itu terbilang sukses karena ia berhasil mendapatkan pendapatan sebesar US$137,7 juta dari 248 pertunjukan.

Dalam konser residensi nanti, penyanyi 36 tahun itu akan bergabung dengan sejumlah musisi kelas atas lainnya, seperti Cher, Ricky Martin dan Bruno Mars. 

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait