Julia Roberts Enggan Bermain di Film Komedi Romantis Lagi

Bunga Kusuma Dewi | 23 Oktober 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Julia Roberts mendulang sukses besar setelah membintangi film komedi romantis. Sebut saja, Pretty Woman, My Best Friend’s Wedding, dan Notting Hill. Tapi baru-baru ini Julia mengatakan mungkin dia tak lagi bermain dalam film komedi romantis.

Menurutnya, peran untuknya mungkin sudah tak tepat lagi mengingat usianya juga sudah menginjak 50 tahun. ”Kecuali kita (bermain) orang tua dari orang-orang yang suka berkencan,” kata Julia Roberts kepada Entertainment Tonight saat ditanya tentang kemungkinan membintangi film komedi romantis lagi.

Julia Roberts menjelaskan, sikapnya tersebut bukan karena dia tidak menginginkan peran utama lagi, tetapi lebih karena pengalaman hidup yang sudah ia miliki, dan ia tidak berpikir penonton akan mempercayainya lagi.

”Ada titik dalam karir saya dimana orang mengira saya telah menghidupkan komedi romantis, saya mencintai mereka, saya suka berada di dalamnya, saya suka menontonnya,” jelas Julia.

”Tetapi kadang-kadang, mereka tidak bekerja pada titik pengalaman hidup tertentu. Ini bukan tentang usia, itu hanya tentang apa yang orang tahu bahwa Anda tahu,” tambahnya.

Julia terakhir kali membintangi film komedi romantis Larry Crowne bersama Tom Hanks tahun 2011 dan Eat Pray Love tahun 2010. Baru-baru ini, pemenang Oscar ini juga membintangi peran dramatis. Dalam film Ben Is Back yang akan datang, Julia berperan sebagai ibu dari seorang anak pecandu narkoba. Semetara dalam film Wonder (2017), Julia berperan sebagai ibu untuk Jacob Tremblay.

Julia juga membintangi film thriller psikologis Amazon, Homecoming. Dia berperan sebagai Heidi Bergman, seorang pekerja sosial di Pusat Dukungan Transisi Homecoming yang membantu para tentara kembali ke kehidupan sipil.

(bun/ray)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait