Kate Moss Tularkan Ilmu Make Up dan Model pada Anaknya

Bunga Kusuma Dewi | 23 Oktober 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi anak seorang supermodel tentu memiliki banyak kesempatan belajar langsung pada ibunya, seperti Lila Moss, putri supermodel Kate Moss.

Wanita yang baru saja berulang tahun ke 16 itu telah belajar banyak tentang make up dan kecantikan dari ibunya. Mereka juga saling bergantian menggunakan produk kecantikan yang sama.

"Ibu selalu bilang, 'Kurang lebih, untuk pergi dengan wajah segar dan tidak terlalu banyak bronzer! Jadi saya biasanya menjaga penampilan saya cukup sederhana," kata Lila Moss berbicara kepada Glamour tentang make up yang diajarkan ibunya.

Meski mengajarkan tentang merias diri, Kate Moss menyarankan putrinya tampil alami dan segar tanpa make up, termasuk saat ke sekolah. "Saya pikir lebih baik untuk tidak memakai riasan sepanjang waktu juga untuk membuat kulit beristirahat. Hal itu juga membuat menarik ketika Anda memakai make up. Selama bukan eyeshadow hijau dia tidak keberatan saya mengenakan make up untuk sekolah. Jika alami dan segar, itu lebih bagus," kata Lila.  

Lila sendiri sepertinya mulai mengikuti jejak ibunya sebagai model. Baru-baru ini dia dinobatkan sebagai duta kecantikan untuk Marc Jacobs Beauty. Lila dipasangkan dengan ibunya menjadi duta kecantikan untuk merk kosmetik tersebut.

Bagi Lila, hal ini merupakan sebuah mimpi yang jadi kenyataan. "Ketika ibu memberitahu saya bahwa Marc ingin berpasangan dengan ibu dan saya, saya tidak dapat mempercayainya. Itu adalah mimpi yang menjadi luar biasa. Menjadi duta kampanye terasa luar biasa," katanya

Perihal kecantikan, ibu dan anak ini mengaku sangat kompak dalam berdandan. Lila mengungkapkan, ibunya Kate pernah ‘mencuri’ barang-barang dari tas kecantikannya. "Baru-baru ini, ibu mencuri Velvet Noir Mascara baru saya. Jangan khawatir, saya akan mendapatkan kembali!" katanya tertawa.

Dia juga belajar dari ibunya tentang menjaga kecantikan dan cara membersihkan wajah yang benar sebelum tidur. "Saya selalu menggunakan semprotan Beauty Elixir setiap hari untuk melembabkan. Ini berhasil! Dan itu membuat Anda terlihat berkilau dan berembun. Saya juga selalu mencuci muka dan menggunakan pelembab sebelum tidur."

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait