Kylie Jenner Masih Tidak PD dengan Bentuk Tubuhnya

Bunga Kusuma Dewi | 30 Oktober 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bentuk tubuh Kylie Jenner berubah saat hamil hingga melahirkan. Model berusia 21 tahun itu mengaku terkejut melihat perubahan tubuhnya yang drastis setelah melahirkan anak pertamanya, Stormi Webster pada Februari lalu.

Kylie Jenner menyadari bentuk tubuhnya tidak akan pernah sama setelah memiliki anak. Dalam acara Keeping Up With the Kardashians episode 28 Oktober, Kylie mengaku tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Apalagi dalam waktu dekat, dia akan menjalani pemotretan bersama Calvin Klein.

”Saya belum melakukan apapun dalam waktu yang lama, jadi saya sedikit gugup,”  kata Kylie Jenner.

Proyek ini akan menjadi pemotretan utama Kylie Jenner yang pertama sejak melahirkan baby Stormi. ”Tubuh saya, tidak, Anda tahu seperti apa dulu. Saya baru saja merasa nyaman dengan bentuk tubuh saya lagi,” lanjutnya.

”Banyak dari kita wanita yang mengalami hal ini, tetapi ini mengejutkan, terutama pada usia yang sangat muda, berubah begitu drastis dan tidak kembali pada bentuk tubuh yang sama,” katanya.

Belakangan, saat menjalani pemotretan Calvin Klein, Kylie Jenner merasa kesal karena berat badannya masih 158 pounds atau sekitar 71 kg. Tapi semua saudara perempuan Kylie justru memuji penampilannya dengan berat badan itu.

Tapi, Kylie Jennerjustru tak suka dengan komentar itu. ”Itu tidak (terlihat bagus),” jawab Kylie tentang tubuhnya.

Dia juga minta pendapat pada Kim Kardashian tentang cara mengembalikan bentuk tubuhnya karena dia merasa ‘tidak aman’ tentang tubuh pasca kehamilannya saat membongkar isi lemarinya. ”Saya tahu saya tidak akan cocok dengan 25 jeans lagi,” kata Kylie kepada Kim.  ”Saya merasa seperti pinggul ini baru saja menyebar.”

Kim Kardashian lantas memberi beberapa saran bagus kepada adik perempuannya itu. Tak hanya sendiri, Kylie Jenner juga ternyata berpose untuk Calvin Klein bersama Kim. Hal itulah yang membuat kepercayaan dirinya kembali muncul. 

(bun/ari)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait