Umumkan Reuni Spice Girls, Victoria Beckham Malah Bikin Netizen Kecewa, Kenapa?

Wida Kriswanti | 6 November 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Victoria Beckham melalui akun Instagram-nya baru saja mengumumkan reuni Spice Girls. Senin (5/11), waktu setempat, istri mantan pesepakbola David Beckham ini mengungkapnya lewat unggahan sebuah foto yang menampilkan para anggota Spice Girls.

"Hari ini menandai hari istimewa bagi para gadis bersamaan dengan diumumkannya tanggal tur pertama sejak terakhir kali kami tampil bersama pada 2012!" tulis Victoria Beckham menyertai unggahannya. "Saya tidak akan bergabung dengan mereka di panggung, tapi pernah bersama Spice Girls adalah bagian yang sangat penting dalam hidup saya dan saya berharap mereka merasakan banyak cinta dan kesenangan ketika mereka kembali tur tahun depan. Saya tahu mereka akan menampilkan pertunjukan yang luar biasa dan penggemar fantastis lama ataupun baru akan sangat menikmatinya," lanjutnya.

Tidak lupa Victoria Beckham menyertakan tagar Spice Girls dan friendshipneverends (persahabatan tak pernah usai) di ujung kalimat. 

  

Ya, dalam foto yang diunggah Victoria Beckham memang hanya menampilkan empat anggota Spice Girls, kecuali dirinya. Terlihat Geri Halliwell yang mengenakan gaun mini berwarna biru, Melanie C dengan setelan merah, Emma Bunton yang manis dengan busana warna pink, serta Melanie B yang tampil berani dengan gaun hijaunya. 

Sontak saja, unggahan yang langsung dibanjiri like pada satu jam pertama diunggah itu diramaikan dengan kekecewaan para penggemar Spice Girls, terutama fans Victoria Beckham. 

"Tidak ada Posh? Wajah sedih," ungkap seorang netizen. "VB.... katakan kau akan ada," harap netizen lain. 

Bahkan ada netizen yang berusaha merayu Victoria Beckham untuk mempertimbangkan keputusannya dengan membawa - bawa putri semata wayangnya, Harper. Dikatakan netizen tersebut, tentu menjadi impian Harper untuk melihat ibunya sebagai salah satu anggota Spice Girls yang melegenda. Sebagian besar lainnya hanya berusaha pasrah dengan keputusan Victoria Beckham.

Bagaimanapun cukup bisa dimengerti jika Victoria Beckham terlalu sibuk dengan bisnisnya di bidang fashion sehingga sangat kecil kemungkinan memiliki waktu untuk melakukan tur yang tentu akan menguras waktu dan energi. "Kami akan merindukanmu," ungkap salah satunya. 

Sejauh ini, tur Spice Girls diketahui hanya akan dilakukan di Inggris pada sekitar 6 titik. Belum ada informasi apakah Spice Girls akan melakukan tur di negara lain, termasuk Indonesia yang juga memiliki basis fans cukup kuat. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait