Ariana Grande: Terapi Menyelamatkan Hidupku

Bunga Kusuma Dewi | 6 November 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir-akhir ini, penyanyi Ariana Grande melalui masa-masa sulit dalam hidupnya. Mulai dari kematian tragis mantan kekasihnya, Mac Miller pada bulan September, serta  pertunangannya yang berakhir dengan Pete Davidson pada bulan Otober.

Meski begitu, Ariana Grande tampak terlihat tegar menghadapi segala masalah dalam hidupnya. Salah seorang penggemar penasaran bagaimana Ariana dapat tegar melewati ini semua. ”Siapa ahli terapi Ariana dan apakah mereka menerima klien baru,” tanya seorang penggemar.

Tak disangka, pelantun lagu ‘No Tears Left to Cry’ ini menjawab pertanyaan itu. ”Imaoaoo ini lucu seperti f**k, tetapi jujur terapi telah menyelamatkan hidup saya berkali-kali. Jika Anda takut untuk meminta bantuan, jangan lakukan itu. Anda tidak harus terus menerus sakit dan Anda dapat memproses trauma. Saya punya banyak pekerjaan yang harus saya lakukan tetapi ini adalah awal untuk menyadari bahwa semua itu mungkin dilakukan,” jelas Ariana.

Sementara itu, Ariana dikabarkan ‘benar-benar terluka’ setelah awal bulan ini Pete membuat lelucon tentang perpisahan mereka pada ‘Saturday Night Live’. Komedian itu berbincang pada bintang tamu Maggie Rogers. ”Saya Pete. Apakah kamu ingin menikah?”

Guyonan yang dilontarkan Pete sedikit menyinggung Ariana Grande. ”Dia sama sekali tidak geli dengan lelucon Pete,” kata seorang sumber seperti dikutip dari femalefirst.

”Mereka membuat kesepakatan bahwa mereka tidak akan membahas hubungan mereka atau mendiskusikannya setelah mereka berpisah. Dia melanggar perjanjian itu dan itu benar-benar menyakitinya,” tambah sumber itu.

Tak lama setelah drama di SNL itu ditayangkan, Ariana mengomentari ledekkan Pete melalui akun twitternya. ”Untuk seseorang yang mengaku benci relevansi (Anda) yakin cinta menempel padanya huh,” tulisnya. 

(bun / wida)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait