Rami Malek Pakai Gigi dan Hidung Palsu Demi Freddie Mercury di Bohemian Rhapsody

Yuriantin | 10 November 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rami Malek (37) langsung menuai pujian ketika cuplikan film Bohemian Rhapsody rilis beberapa bulan lalu.

Transformasi aktor berdarah Mesir ini sukses menyulapnya bak vokalis Queen, Freddie Mercury. Ia menghabiskan 2 jam tiap syuting untuk riasan ala Freddie.

Dari sejumlah transformasi yang harus dijalani Rami demi tampak seperti Freddie, satu yang paling kentara adalah gigi palsu untuk meniru deretan gigi atas Freddie yang menonjol. 

Freddie terlahir dengan empat gigi tambahan di bagian atas. Awalnya, Rami akan memakai gigi palsu yang sama ukurannya dengan gigi asli Freddie. Namun proporsi wajah Rami tak sama dengan Freddie. Ukuran gigi palsu terpaksa dikecilkan.

Selanjutnya, mengakali bentuk hidung dan kedua matanya yang tampak berjauhan serta jauh lebih besar dibanding Freddie, ia memakai hidung buatan dan wig. 

"Hidung prostesis menarik kedua mata Rami berdekatan, lalu saya menyapukan riasan tebal pada sudut dalam kedua mata dia agar matanya tampak lebih berdekatan," ungkap desainer prostesis yang terkenal lewat transformasi Eddie Redmayne di The Theory of Everything (2014), Jan Sewell.

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait