Tenar Lewat Mr. Robot, Rami Malek Menjelma dari Peretas Hingga Vokalis Band

Yuriantin | 10 November 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum membintangi Bohemian Rhapsody, Rami Malek populer berkat lakon peretas dan ahli keamanan siber dalam serial Mr. Robot.

Atas aktingnya, Rami diganjar piala Emmy di tahun 2016. Akting di serial itu yang kemudian menarik hati produser Bohemian Rhapsody, Graham King. Ia yakin Rami aktor yang tepat memerankan vokalis legendaris yang memiliki jangkauan suara hingga empat oktaf.

Menjadi aktor impian Rami Malek semenjak remaja. Namun orang tua mengharapkannya memiliki karier yang stabil. Duduk di bangku sekolah, guru Rami melihat potensi Rami dan memintanya ikut suatu pertunjukan.

“Ibu dan ayah menghampiri saya. Dan saya melihat ekspresi di wajah mereka. (Mereka seperti berkata) Oh, dia mungkin bisa melakukan sesuatu dengan ini. Itu adalah momen emosional yang membuat saya berpikir ini bisa jadi cita-cita saya," kenang Rami.

Debut akting aktor kelahiran 12 Mei 1981 ini dimulai tahun 2004 lewat serial Gilmore Girls. Ia memerankan Andy. Bakat aktingnya kian terasah saat memulai debut layar lebar dengan berperan sebagai karakter Firaun rekaan di Night at the Museum (2006).

Setelah itu, berturut-turut ia tampil dalam serial komedi The War at Home (2005-2007), mini seri The Pacific (2010), film Larry Crowne (2011), The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2 (2012) dan lainnya.

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait