Pesta Ulang Tahun Leonardo DiCaprio Bertabur Bintang

Bunga Kusuma Dewi | 12 November 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat pada 11 November, bintang Hollywood Leonardo DiCaprio berulang tahun ke 44 tahun.  Seperti tahun sebelumnya, ulang tahun kali ini juga dirayakan besar-besaran. Sejumlah selebriti diundang dalam pesta ini.

Leonardo DiCaprio memilih merayakan pesta ulang tahunnya dua hari sebelumnya, yakni pada Jumat malam. Pesta dirayakan di  Spring Place, Beverly Hills. Hanya orang-orang yang membawa undangan yang dapat masuk dalam pesta itu.

Dilaporkan E!News, ada sekitar 500 orang yang diundang. Acara dilanjutkan dengan jamuan makan malam terbatas untik 50 tamu, di antaranya termasuk Oprah Winfrey.

Tampak sejumlah selebriti ternama hadir di pesta bintang dengan nama lengkap Leonardo Wilhelm DiCaprio itu. Di antaranya, Jennifer Aniston yang terlihat hadir bersama Tobey Magueire, Gwyneth Paltrow dengan suami barunya Brad Falchuk, Robert DeNiro, Al Pacino, Alex Rodriguez, Kate Beckinsale, Rito Ora, FKA, G-Eazy dan Naomi Campbell.

Para tamu disajikan kue biru besar dengan kata-kata ‘L 44’ yang tertulis di atasnya dengan hiasan biru.  

Leonardo DiCaprio merupakan aktor Amerika Serikat berdarah Italia – Jerman. Ayahnya bernama George berdarah Italia dan Ibunya bernama Irmelin berasal dari Jerman. Kebintangan Leo melejit setelah membintangi film Titanic yang merupakan film terlaris sepanjang masa. Happy Birthday Leo!

(bun/ari)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait