Drew Barrymore Tak Izinkan Anaknya Jadi Aktris

Bunga Kusuma Dewi Kamis, 22 November 2018 08:15:58
Drew Barrymore sudah malang melintang di dunia akting sejak usia 7 tahun. (Glamour)

TABLOIDBINTANG.COM - Drew Barrymore sudah malang melintang di dunia akting sejak usia 7 tahun. Namanya dikenal saat ia membintangi film arahan Steven Spielberg.

Kini, aktris berusia 43 tahun itu telah memiliki dua anak, yakni Olive Barrymore Kopelman (6) dan Frankie Barrymore Kopelman (4). Banyak yang bertanya, akankah dua anaknya akan mengikuti jejak sang ibu terjun ke akting sejak kecil?

Secara tegas Drew Barrymore mengatakan saat ini tidak mengizinkan putrinya untuk mengikuti jejaknya. ”Sayatidak akan membiarkan mereka menjadi aktor cilik,” ungkap Barrymore seperti dilansir dari People.

Mantan bintang cilik itu menjelaskan, jika suatu saat nanti anaknya memiliki jalan ke dunia akting, dia akan mendukungnya. Namun, ia tidak akan mendorong atau bahkan memaksakan anaknya untuk akting.

”Jika mereka ingin menjadi aktris (nanti) dalam kehidupan, saya akan sangat mendukungnya. Bisakah Anda membayangkan saya menjadi (seorang) ibu (yang) mendorong anak-anaknya ke arah sana? Itu tidak akan terjadi,” tegasnya.

Kalau akting tidak diizinkan, lalu apa kegiatan favorit anak gadisnya? ”Frankie sangat senang bermain lego. Saya sangat bersemangat karena saya keliru mengira itu mainan anak laki-laki dan ternyata dia benar-benar hebat dalam hal itu,” kata Drew Barrymore.

”Sedangkan kakaknya ahli di Magna-Tiles. Mereka berdua pembangun yang sangat baik,” lanjutnya.

Bintang Santa Clarita Diet ini menggambarkan bahwa minat anaknya itu sangat mirip dengan pilihan mainan ibunya saat kecil yang menentang norma-norma gender tradisional.

”Saya tidak berpikir saya akan menjadi seorang pembangun ketika saya masih kecil (tapi) saya mengumpulkan mobil dan menyimpan kartu indeks,” ungkap Drew Barrymore.

”Saya juga menukai permainan anak laki-laki, seperti mobil-mobilan. Jadi saya melihat kemiripan itu pada anak perempuan saya,” urainya.

(bun/ari)


Penulis Bunga Kusuma Dewi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore