Jim Carrey Ungkap Kehidupannya yang Terisolasi

Bunga Kusuma Dewi | 22 November 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Jim Carrey memiliki masa kejayaan di era tahun 90-an hingga tahun 2000-an. Sejumlah penghargaan ia raih pada masa itu.

Namun, lama tak terdengar kabarnya, Jim Carrey mengungkapkan kehidupannya saat ini sebagai kehidupan yang terisolasi. Dia jauh dari sorotan dan menikmati waktu sendirian.

“Anda dapat menggambarkan kehidupan rumah saya sebagai kehidupan yang terisolasi. Saya menghabiskan banyak waktu sendirian tetapi saya suka sendirian, jadi tidak apa-apa. Itu mungkin aneh bagi sebagian orang, tapi saya menikmatinya,” ungkap Jim kepada majalah Radio Times seperti dilansir dari femalefirst.

Aktor berusia 56 tahun itu juga tak peduli tenang apa yang akan dipikirkan publik tentang dia ketika dia meninggal kelak serta bagaimana ia diingat.

”Saya bebas dari bisnis. Saya bukan pebisnis. Saya tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang saya setelah saya meninggal,” ungkapnya. ”Yang saya inginkan adalah agar orang-orang berpikir tentang saya sebagai energi yang baik di sini, aroma harum yang telah ditinggalkan,” tambahnya.

Jim telah berjuang dengan depresi masa lalu. Namun akhir-akhir ini dia mengaku merasa lebih positif dari sebelumnya. ”Saya kadang-kadang bahagia. Pada titik ini saya tidak mengalami depresi. Saya mengalami itu selama bertahun-tahun, tetapi sekarang, ketika hujan turun, hujan turun, tetapi itu tidak terjadi,” ungkapnya.

”Saya tidak akan tinggal cukup lama untuk membenamkan aku dan menenggelamkanku lagi,” tambah komedian yang mahir memainkan mimik mukanya itu.

(bun/ari)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait