Ed Sheeran Konser di Jakarta 3 Mei 2019, Harga Tiket Terjangkau

Vallesca Souisa | 30 November 2018 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa enggak kenal Ed Sheeran? The Best Selling Male Artist 2017 ini adalah penyanyi paling dinanti konsernya di seluruh dunia. Berkat PK Entertainment, fans di Indonesia berkesempatan berjumpa dengan Ed Sheeran pada 3 Mei 2019 dalam konser bertajuk Ed Sheeran World Tour 2019 Jakarta.

“Kami memastikan, Ed Sheeran akan hadir di Indonesia. Konser akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK),” ungkap Peter Harjani, CEO PK Entertainment, promotor konser Ed Sheeran, pada 28 November, di Plaza Indonesia, Jakarta.

Untuk musisi yang tengah dielu-elukan dunia, harga tiket konsernya terbilang terjangkau. Yakni dimulai dari 550 ribu rupiah hingga harga tertinggi, 2,6 juta rupiah. Ada 6 kategori jenis tiket dengan perincian: kategori 1 (2,6 juta rupiah), kategori 2 (2,1 juta rupiah), kategori 3 (1,6 juta rupiah), kategori 4 (1,250 juta rupiah), kategori 5 (850 ribu rupiah), kategori 6 (550 ribu rupiah). Anda mulai dapat membeli tiket pada 5 Desember 2018 pukul 13.00 WIB, melalui situs resmi www.edsheeranjakarta.com atau melalui e-commerce Tokopedia.

Menurut Peter, Ed Sheeran artis yang cukup peduli pada penggemarnya, sehingga ia benar-benar mempertimbangkan harga tiket, sampai kenyamanan penonton saat acara berlangsung. Dari harga tiket paling tinggi hingga yang terendah, semua penonton akan duduk.

“Ini untuk alasan keamanan, kenyamanan, juga agar flow acara berlangsung enak. Yang kelas festival pun akan duduk. Ed Sheeran benar-benar memastikan kenyamanan penonton. Kami sendiri juga mau membuat standar konser yang baru. Di mana kalian bisa duduk,” sambung Peter.

Dibutuhkan waktu 6 bulan untuk mendatangkan penyanyi asal Inggris ini ke Indonesia dan sampai detik ini pihak promotor masih terus melakukan meeting dengan manajemen Ed Sheeran, khususnya soal persiapan produksi. “Kalau untuk raiders enggak ada kesulitan. Standar artis Internasional lah. Seperti hotel bintang lima, pusat kebugaran minta dibuka 24 jam, room service 24 jam. Lalu kami merekomendasikan makanan Indonesia,” pungkas Peter. Jangan sampai kehabisan tiket konsernya!

(val/ray)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait