Brie Larson Tak Suka Olahraga Sebelum Dipilih Jadi Captain Marvel

TEMPO | 5 Desember 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marvel Studio baru saja merilis trailer kedua film Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson. Trailer itu mengungkap perjalanan Carol Denvers yang diperankan oleh Brie Larson, sebelum menjadi Captain Marvel. Dari trailer itu pula kita bisa melihat aksi Brie Larson dengan beberapa pukulan seriusnya.

Brie Larson yang kini berusia 29 tahun itu memang mengikuti beberapa latihan kekuatan demi peran tersebut. Ia juga kerap membagikan video singkat saat latihan pull-up, push-up, tinju, dan bahkan beberapa gerakan dengan palu godam seperti Thor.

Brie Larson mengaku tidak pernah suka berolahraga sebelum berlatih untuk perannya sebagai pemeran utama wanita pertama dalam film Avengers itu. Namun melakukan beberapa latihan untuk mempersiapkan tubuhnya demi film itu memberinya rasa kepemilikan yang lebih besar atas tubuhnya.

“Saya hanya ingin menjadi otak, jadi saya hanya peduli tentang membaca buku dan memahami kata-kata, dan apa pun yang melibatkan tubuh saya membuat saya gatal,” kata Larson. "Tapi ini adalah kesempatan bagiku untuk ... membuat tubuhku menjadi milikku."

Brie Larson, Aktris Terbaik di Academy Awards 2015 dalam film Room, mengatakan bahwa latihan kekuatan tidak hanya mengubah dirinya secara fisik, tapi juga membantunya mempersiapkan secara mental untuk menjadi Kapten Marvel, pahlawan paling kuat di Marvel Comics Universe. "Sebagian besar [Kapten Marvel] adalah kekuatannya," kata Larson. “Saya tahu jika saya bisa melalui pengalaman itu, saya akan lebih dekat dengannya dan saya akan mengerti [dia],” kata Brie Larson.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait