Awal Kariernya di Dunia Akting Hera Hilmar Tak Direstui Orang Tua

Yuriantin | 25 Desember 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hera Hilmar bukanlah pendatang baru. Meski namanya terdengar asing, Hera sudah mulai berakting sejak umur 7 tahun. Terlahir dari ibu aktris dan ayah sutradara, Hera selalu bermimpi menjadi aktris. Padahal orang tua tidak pernah mengarahkan Hera ke sana.

"Saya akan menggunakan segala kesempatan untuk tampil dalam pertunjukan atau apa pun itu. Saya rasa karena hal itu terasa normal, saya selalu merasa saya bisa melakukannya. Orang tua saya tidak pernah mendorong saya ke arah sana," kenang aktris kelahiran 27 Desember ini. 

Tanpa dukungan orang tua, Hera bersikukuh menjadi aktris. Hingga pada usia 16 tahun, hati orang tuanya luluh ketika melihat akting Hera di atas panggung.

"Di situ, saya mendapat peran besar pertama di Islandia dalam film berjudul The Quiet Storm (2007)," imbuh aktris berambut merah ini. 

Beberapa tahun setelah film pertamanya rilis, Hera kebagian peran kecil di serial TV World Without End (2012). Selanjutnya, ia membintangi Anna Karenina (2012) hingga An Ordinary Man (2017).  

"Rasanya seperti mimpi, ketika tiba-tiba saya membuat film dengan orang-orang yang saya lihat di layar bioskop di rumah saya dulu. Tapi di saat yang sama, anehnya tidak terasa terlalu berbeda dari dunia di mana saya berasal," tutur lulusan London Academy of Dramatic Arts ini. 

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait