Michael B. Jordan, Aktor Modis yang Selalu Berusaha Tampil Beda

Yuriantin | 23 Desember 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Michael B. Jordan (31), salah satu aktor yang modis. Meski harus memakai setelan dalam acara resmi, bintang Creed II ini selalu berusaha tampil beda. Dengan bantuan penata gaya, Jeff K. Kim, gaya busana Michael kerap disanjung. Penampilannya dinilai necis dan unik.

Michael berani menjajal berbagai jenis mode berkat saran Jeff. Untuk acara resmi, Michael biasanya mengenakan setelan. Seperti kala tampil di ajang Academy Awards dan Golden Globes dengan setelan hitam klasik lengkap dengan dasi kupu-kupu. 

“Untuk ajang penghargaan, akan terlihat bagus dengan setelan klasik layaknya bintang film,” ucap Jeff yang pernah mendandani Demi Lovato dan Tyra Banks ini.

Tak bisa lepas dari setelan klasik, Michael menyiasatinya dengan memilih sepatu yang unik. Salah satunya, sepasang pantofel dengan aksen metalik untuk ajang Academy Awards 2014. Ini tak lain arahan Jeff. 

“Tak peduli apa pun setelan yang Jeff pilih, akan selalu ada hal tak terduga di dalamnya. Itu merupakan aksi iseng karena ingin melihat reaksi saya. Atau karena merasa saya akan memakainya untuk mendobrak pakem berbusana dan berani mengambil risiko,” ungkap brand ambassador pria pertama untuk label mode mewah Coach ini.

Untuk acara yang lebih santai, Michael tidak takut memainkan corak dan motif tanpa meninggalkan kesan necis. Saat hadir dalam Met Gala 2015, misalnya. Aktor setinggi 182 cm ini memakai setelan dari rumah mode Dolce & Gabbana bermotif floral timbul dengan sepasang anting. Penampilan lain Michael yang juga mencuri perhatian, ketika ia membalut tubuhnya dengan setelan merah motif kotak-kotak di ajang MTV Movie Awards 2015.

Jaket kulit dan sweter juga jadi favorit Michael, baik untuk menghadiri acara formal maupun kegiatan sehari-hari. Namun sweter dan jaket berwarna cerah atau bermotif unik tentunya. “Seiring waktu, saya semakin berani mengambil risiko terkait penampilan,” imbuh dia.

Memasuki musim dingin, gaya busana aktor kelahiran 9 Februari ini mengikuti perubahan cuaca. Michael kerap terlihat memakai mantel panjang dengan berbagai corak. Ia suka dengan teknik tumpuk-menumpuk busana.

“Saya tidak sabar untuk mengenakan beberapa lapis pakaian. Saya sungguh menyukainya. Hoodies di bawah jaket kulit, sweter, dan bot. Semua pakaian yang bisa bikin saya tampil beda,” ucap dia.
 

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait