Hailee Steinfeld, Charlie Watson di Bumblebee Sekaligus Penyanyi Soundtracknya

Yuriantin | 2 Januari 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hailee Steinfeld (22) tampak imut dengan rambut pendek dan poni yang menutupi keningnya. Penampilan ini didedikasikan untuk karakter Charlie Watson di film Bumblebee.

Dalam film sempalan waralaba Transformers ini, Hailee berperan sebagai gadis 18 tahun yang berkenalan dan berteman dengan robot kuning tersebut. Film ini dipuji kritikus, demikian juga akting Hailee.

Aktris bernama lengkap Hailee Puring Steinfeld ini tak banyak menemui kesulitan ketika memerankan Charlie. Seperti aktris umumnya, Hailee menggunakan daya imajinasinya untuk menghidupkan karakter tersebut. Ia dinilai pas memerankan emosi Charlie yang diceritakan baru ditinggal mati ayahnya.  Pertemananya dengan Bumblebee juga terasa nyata, seolah ia berteman dengan makhluk sungguhan.

"Ceritanya sangat humanis. Banyak perasaan empati, banyak rasa yang akan membuat kalian tertawa, ataupun  mungkin menangis, banyak emosi di dalamnnya," beri tahu Hailee. 

 Berakting dengan bantuan efek grafis, Hailee dituntut  seolah-olah memang berhadapan dengan robot raksasa sungguhan.

"Ini salah satu daftar hal yang saya anggap tidak bisa saya lakukan sampai saya berhasil melakukannya," ujar Hailee yang harus mengandalkan bantuan seorang kru,  yang memegang stik dengan bola tenis di ujungnya untuk mengarahkan fokus arah pandangannya pada kamera. 

Pengalaman baru juga didapat Hailee, yakni menyanyikan sebuah lagu yang digunakan dalam film tersebut berjudul "Back To Life". Ini jadi salah satu impian Hailee.

"Hal ini  masuk dalam daftar keinginan saya, yaitu menyanyikan lagu dalam film yang saya bintangi. Tak hanya bernyanyi, Hailee juga ikut menulis lagu berdurasi hampir 4 menit itu. Lagu yang dibuat khusus untuk film arahan Travis Knight ini. 
 

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait