Thylane Blondeau, Model Prancis yang Digelari Wanita Tercantik di Dunia

TEMPO Kamis, 3 Januari 2019 20:50:28
Thylane Blondeau(Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Thylane Blondeau, model asal Prancis menerima penghargaan sebagai pemilik wajah tercantik di dunia versi TC Candler. Wanita yang berusia 17 tahun itu mendapatkan penghargaan kedua setelah 11 tahun sebelumnya mendapatkan gelar itu saat berusia enam tahun.

Thylane Blondeau sempat tak percaya menduduki peringkat pertama dari daftar 100 wajah tercantik di dunia. "Aku hanya tidak bisa mempercayainya sendiri ... terima kasih banyak @tccandler dan semua orang yang memilih .. Aku tidak pernah berpikir aku pernah menjadi nomor satu !!," tulis Blondeau di Instagram-nya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memilihnya. “Saya berterima kasih kepada kalian semua Saya benar-benar berharap Anda memiliki liburan yang menyenangkan dan menghabiskan Natal yang menyenangkan bersama keluarga Anda ... semua yang terbaik untuk kalian semua cintanya banyak .and @tccandler.”

Thylane Blondeau(Depositphotos)
Thylane Blondeau(Depositphotos)

Thylane Blondeau yang putri pemain sepak bola Prancis Patrick Blondeau dan perancang busana Veronika Loubry, telah bekerja sejak baru berusia 4 tahun, ketika pertama kali berjalan untuk fashion show Jean Paul Gaultier. Pada usia 10 tahun, Thylane Blondeau melakukan pemotretan untuk Vogue Prancis, yang sempat menimbulkan kontroversi karena bersifat cabul untuk seorang anak.

ini Thylane Blondeau memiliki lini pakaian sendiri, yang diberi nama Heaven May, juga menjadi duta merek L'Oreal, muncul dalam kampanye iklan Dolce & Gabbana 2017 bersama Zendaya, Presley Gerber dan mengikuti beberapa fashion show di seluruh Eropa.

Thylane Blondeau(Depositphotos)
Thylane Blondeau(Depositphotos)

TC Candle membuat daftar wanita tercantik yang dimulai Michelle Pfeiffer pada tahun 1990, Nicole Kidman (1997) dan Gwyneth Paltrow di tahun 1998. Setiap tahun, grup ini memilih 100 wajah dari seluruh dunia dan membuat video untuk merayakan para pemenang. Setelah Thylane Blondeau, urutan berikutnya adalah penyanyi Taiwan Chou Tzu-yu, model Israel Yael Shelbia dan aktris Amerika-Filipina Liza Soberano menempati posisi empat besar.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.